Friday, May 3, 2019

Pemkab Lombok Tengah Peringati May Day Di Kuta Mandalika

Pemkab Lombok Tengah Menggelar Peringatan May Day di Kawasan KEK Mandalika, Jum'at (3/5)
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Hari Buruh internasional ( May Day ) yang jatuh tangga 1 Mey 2019 kemarin diperingati cukup meriah oleh pihak Pemkab Lombok Tengah. Jumat pagi, ( 3/5 ) seluruh ASN Loteng dipimpin oleh Bupati Loteng, HM.Suhaili FT melakukan kegiatan jalan santai dan senam bersama di pantai Senek, Kuta Mandalika.

Selain diikuti oleh ASN, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah komoditas yang ada di Loteng, serta masyarakat umum yang tumpah ruah dikawasan pantai Kuta.

Sementara ikut juga hadir Wakil Bupati Loteng, Sekda, Forkompinda serta pejabat-pejabat lainnya.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT dalam sambutannya meminta supaya ASN selaku pelayan masyarakat, agar semakin meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kami harapkan ASN yang ada bisa bekerja dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Tidak kemudian hanya menuntut haknya saja,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati menyatakan bahwa, hari buruh yang dikenal dengan May Day adalah salah satu momentum bagi kita semua, khususnya para ASN untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja. Melalui momentum ini kita semua harus mengevaluasi diri, sejauh mana kinerja yang telah kita lakukan untuk perbaikan kedepannya.

"Tujuan dilaksanakan peringatan May day di kawasan KEK Mandalika, adalah tidak lain untuk bagaimana kita bisa meramaikan kawasan KEK Mandalika, supaya denyut nadi pariwisata yang sempat menurun pasca gempa yang melanda beberapa waktu lalu bisa bangkit dan meningkat kembali," harapnya. (M. Said/Adv)

No comments:

Post a Comment