Wednesday, May 8, 2019

Rekapitulasi Suara KPU Kabupaten Lombok Barat Berjalan Jujur, Adil, Aman, Transparan dan Demokratis

 Komisioner KPU Lombok Barat Devisi Logistik Muhammad Amrullah
Lombok Barat (postkotantb.com)- Proses tahapan Pemilu di Kabupaten Lombok Barat berjalan dengan jujur, adil, aman, transparan, demokratis, tidak ada kecurangan, dan tertib mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak di Kabupaten Lombok Barat.

Apresiasi tersebut diwujudkan dengan menggelar Deklarasi bersama, antara penyelenggara dan peserta pemilu untuk kembali membangun Kabupaten Lombok Barat.

Deklarasi digelar usai rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara, Jumat (4/05/2019) malam.
Penyelenggara Pemilu, para saksi parpol dan saksi Pilpres, melakukan deklarasi merajut kebersamaan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Komisioner KPU Lombok Barat Devisi Logistik Muhammad Amrullah mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Lombok Barat yang sudah berperan aktif dalam penyelenggaraan pemilu 2019.

"Kami penyelenggara dan peserta Pemilu 2019 menyatakan telah melaksanakan Rekapitulasi Hasil penghitungan suara Pemilu 2019 dengan aman, tertib, damai, transparan, demokratis, dan berintegritas berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Komisioner KPU Lombok Barat Devisi Logistik Muhammad Amrullah, Selasa (08/05).

Selain itu juga, dalam deklarasi ini para saksi menerima hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 yang berlangsung adil, jujur, tertib, tidak ada kecurangan.

"Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres Lombok Barat dalam mengamankan Pemilu 2019 sehingga terwujud situasi Kamtibmas di Kabupaten Lombok Barat yang aman, damai dan sejuk,"jelasnya. (Eka)

No comments:

Post a Comment