Wednesday, May 15, 2019

Ridwan Hidayat: Saya Tidak Akan Maju Pada Pilkada Kota Mataram

Ridwam Hidayat menyatakan dirinya tidak akan maju pada pilkada Kota Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Meski pemilihan kepala daerah akan berlangsung pada bulan Juni 2020 nanti namun sejumlah nama di gadang gadang bakal masuk dalam bursa. Tidak terkecuali nama Ketua DPD Geindra NTB Ridwan Hidayat yang di sebut sebut bakal maju pada pemilihan Walikota Mataram.

Dikonfirmasi kemungkinan dirinya maju pada pilkada Kota Mataram, saudara kandung Walikota Mataram ini menyatakan dirinya tidak akan maju pada pemilihan walikota Mataram tahun  2020.

Kepada awak media di sela sela sukuran atas capaian partai Gerindra pada Pemilu 2019 di hotel Astoria, Rabu (15/5), Ridwan menegaskan dirinya tidak berpikir untuk maju pada pemilihan kepala daerah.

"Tidak ada sama sekali kepikiran untuk maju, tidak saya tidak akan maju pada pemilihan walikota," ujarnya.

Terkait arah dukungan dan calon yang akan di usung oleh Gerindra di Kota Mataram, Ridwan mengatakan sampai saat ini belum ada pembahasan.

"Belum ada pembahasan ke arah sana (pilkada Kota Mataram red), kita masih fokus sama pileg dan pilpres," tambah Ridwan.

Mantan birokrat ini menyatakan, di Kota Mataram masih banyak tokoh yang berpotensi maju terutama dari kalangan muda. Menurut Ridwan siapapun yang maju pada pilkada Kota Mataram adalah figur yang mempunyai kapasitas.(RZ)

No comments:

Post a Comment