Saturday, June 8, 2019

Dampingi Kapolda, Dirlantas Polda NTB Pantau Pos Operasi Ketupat Gatarin 2019

Dirlantas Polda NTB bersama Kapolda NTB memantau pos Operasi Ketupat Gatarin 2019
Mataram (postkotantb.com)- Libur Lebaran Idul Fitri 2019 adalah momen berkumpulnya seluruh keluarga khususnya ummat Islam. Liburan yang panjang karena digabungnya libur nasional dan cuti bersama nasional menambah tugas para anggota Kepolisian untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman melalui Operasi Ketupat Gatarin 2018 mulai tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 10 Juni 2019.

Pos - pos Operasi Ketupat Gatarin 2019 terletak di beberapa tempat strategis khususnya di tempat yang ramai dan menjadi pusat kunjungan atau ziarah termasuk di pelabuhan dan terminal. 

Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH secara berkala melakukan kunjungan ke pos - pos tersebut. Pada Jum'at (7/6), Kombes Pol Amin Litarso berkeliling ke pos - pos utama untuk memberikan motivasi kepada para anggota Kepolisian yang bertugas sambil memberikan santunan kepada para petugas.

"Bayangkan betapa beratnya pekerjaan kita, berat karena harus meninggalkan momen berharga bagi sebagian besar dari kita para anggota polisi. Seharusnya kita merayakan Lebaran bersama keluarga, mudik ke kampung halaman kita. Tetapi kita memilih memberikan rasa aman dan nyaman untuk ribuan masyarakat yang menikmati liburan lebaran bersama keluarga mereka. Jangan iri, inilah tugas kita mengayomi masyarakat " Jelas Dirlantas Polda NTB memberikan motivasi kepada para anggotanya.

Kombes Pol Amin Litarso, SH mengunjungi Pos Operasi Ketupat Gatarin 2019 di Masbagik Lombok Timur, Kopang Lombok Tengah dan Narmada Lombok Barat. Kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dirlantas Polda NTB setelah sebelumnya bersama Bapak Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana beserta Pejabat Utama Polda NTB lainnya.(RZ)

No comments:

Post a Comment