Thursday, June 13, 2019

Disebut Sebut Jalin Komunikasi Dengan Gerindra, Najmul "No Coment"


Bupati Lombok Utara H. NajmuL Akhyar dan Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto bercengkrama dalam beberapa kesempatan
Lombok Utara (postkotantb.com)- Pertemuan antara Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Utara Sudirsah Sujanto dengan Bupati Najmul Akhyar menjadi perbincangan hangat menjelang suksesi pemilihan kepala daerah di KLU.

Bahkan pertemuan kedua tokoh dalam beberapa kesempatan tersebut di indikasikan membangun koalisi dan bakal berpasangan pada suksesi pilkada KLU.

Dikonfirmasi melalui percakapan singkat, Najmul enggan berkomentar dan memilih diam. Sementara ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto kepada media ini  membantah pertemuan dengan Najmul Akhyar sebagai komunikasi politik menjelang pilkada. Sudir menegaskan pertemuan tersebut murni membahas sejumlah agenda kerja serta program pembangunan.

"Pertemuan saya sama pak H.Najmul sebagai bentuk silaturahmi kami memang sering ketemu tapi belum pernah membahas masalah pilkada," ujar Sudir.

Sudirpun menyatakan saat ini dirinya masih fokus menyelesaikan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD KLU. Sudir juga yakin Najmul masih fokus bekerja menuntaskan recovery pasca gempa bumi.

"Beliau sekarang masih menjadi Bupati KLU dan saya masih menjadi pimpinan DPRD sebagai mitra kerja kami kadang ketemu untuk membicarakan hal hal yang berkaitan dengan pembangunan daerah apalagi saat ini KLU sedang dalam upaya recovery untuk bangkit dan berbenah pasca gempa 5 agustus 2018 lalu," pungkas Sudir.(RZ)

No comments:

Post a Comment