Breaking News

Halal Bihalal Kemenang Lombok Tengah Dihadiri Haddad Alwi


Lombok Tengah (postkotantb.com)– Halal bihalal yang dikemas dalam acara “Kemenag Bershalawat”, yang digekar di halaman kantor Kemenag Loteng, selasa (18/6/2019) berlangsung meriah dan khidmah. Penyanyi religi kondang, Habib Haddad Alwi hadir pada acara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah, Kakanwil Kemenag Prov. NTB, Muspida, pimpinan direksi Bank mitra, kepala KUA se-Loteng, penyuluh dan segenap guru ASN madrasah negeri dan swasta yang ada dilingkup Kembang Loteng.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lombok Tengah, H. Jalalussayuti Ss. M.Pd dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya yang hadir pada acara yang menjadi agenda tahunan dari kemenag Loteng tersebut. Kegiatan kali menjadi berbeda dan spesial karena di hadiri oleh Habib Haddad Alwi yang selana ini hanya bisa kita saksikan di layar televisi saja, ungkapnya.

Kanmenag Loteng berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturrahim serta moment untuk memperkuat ukhuwah Islamiyyah serta tali persaudaraan antar sesama, khususnya jajaran Kemenangan Loteng.

Sementara Wakil Bupati Lombok Tengah, HL. Fathul Bahri, S.IP pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sangat baik dan harus terus ditingjatkan untuk kedepannya. Bebagai kegiatan keagamaan yang selana ini dilaksanakan baik oleh pihak Pemda Loteng, maupun jajaran Kemenangan Loteng adalah merupakan ajang silaturrahim antar sesama.

Berbagai kegiatan keagamaan, termasuk halal bihalal saat ini tentunya memberikan manfaat yang cukup baik dan harus terus digalakkan, pungkas Wabup Loteng.

Haddad Alwi dalam tausiyahnya mengajak jama’ah yang hadir untuk terus menanamkan dan meningkatkan rasa cinta kepada Allah SWT, dengan mengamalkan ajaran Rasulullah SAW melalui Sunnah-sunnah beliau.

Dengan melaksanakan ajaran dan sunnah Nabi, maka rasa mahabbah akan bisa tertanam dalam diri masing-masing kita, terang Haddad Alwi sambil terus memberikan motifasi tentang bagaimana cara mencintai Rasulallah. (Said)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close