Saturday, June 1, 2019

Humas Polda NTB Gelar Silaturahmi Dan Bukber Bersama Awak Jurnalis

Diskusi ringan antara awak media bersama Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama saat menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama
Mataram (postkotantb.com)- Untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kemitraan antara jajaran humas Polda NTB bersama awak media di Mataram, Sabtu (1/6) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda NTB menggelar acara sarasehan dan buk apuasa bersama sekaligus diskusi ringan terkait perkuatan kemitraan antara Polda NTB dan awak media.

Kepala Bidang Humas Polda NTB AKBP Purnama mengatakan pentingnya kemitraan dan satu visi antara kepolisian dan media untuk menciptakan kondusifitas daerah serta ikut serta dalam membangun daerah.

Selain itu Purnama juga menyatakan sejauh ini hubungan antara Polda NTB dengan media cukup baik. Meski ada perbedaan pendapat dan argumentasi namun menurutnya hal tersebut adalah dinamika.

"Adanya perbedaan pendapat itu adalah dinamika, sekarang kita makin memperkuat hubungan antara kepolisian dan media," ujar Purnama.

Purnama juga mengingatkan tidak ada lagi sekat antara media dengan aparat kepolisian terutama meningkatnya tensi politik. Purnama berharap kedepannya hubungan antara wartawan dan kepolisian berjalan baik.

Purnama menjelaskan kedepannya Polda NTB akan memiliki divisi khusus yang menangani persoalan berita hoax dan fitnah. 

Selain itu kedepannya juga ujar Purnama akan di buka pelayanan informasi publik. Dimana pelayanan ini sesuai dengan UU transparansi. Sejumlah program juga masih di godok oleh divisi humas untuk memberikan pelayanan informasi baik kepada media ataupun masyarakat luas.(RZ)

No comments:

Post a Comment