Breaking News

Mudik Aman, Korlantas Polri Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pemudik


Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Endri mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan operasi ketupat gatarin 2019
Mataram (postkotantb.com)-Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Polri Irjen Pol Refdi Endri, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua mitra Polisi khususnya yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat 2019 dengan fokus pada pengamanan arus mudik dan balik. 

"Rekayasa lalu lintas yg telah kami lakukan tentunya akan berdampak pada ketidaknyamanan bagi sebagian pengguna jalan, namun yakinlah bahwa semua itu telah dipertimbangkan dari berbagai faktor dan dampak lalu lintas yg paling minimal akibat dari diberlakukannya rekayasa lalu lintas tersebut demi  kepentingan bersama agar semuanya dapat berjalan dg lancar dan aman " Jelas Kakorlantas. 

"Terima kasih kami sampaikan atas partisipasi, ketertiban dan kesabaran serta perhatian terhadap keselamatan oleh semua  pengguna jalan, sehingga arus mudik dan balik dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan, walau disana sini masih ada kekurangan, tentu akan menjadi evaluasi kami, guna memberikan dan melakukan hal terbaik untuk masa yg akan datang, kepada saudara - saudara kami yg mengalami kecelakaan dengan berbagai akibat yg ditimbulkan, tentu kami juga memyampaikan duka yg dalam, Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa Senantiasa Memberikan yg terbaik dari apa yang dikehendakiNya " tambah Irjen Pol Drs Refdi Andri. 

"Selamat bekerja dan Selamat melaksanakan aktifitas Kembali, semoga apa yang kita lakukan  akan Selalu membawa hikmah & menjadi amal baik bagi kita semua " tutup Korlantas Polri Irjen Pol Drs Refdi Andri dalam arahannya kepada semua Dirlantas melalui pesannya.

Kombes Pol Amin Litarso, SH menambahkan bahwa untuk di wilayah Nusa Tenggara Barat, arus mudik maupun balik berlangsung aman dan nyaman." tingkat kecelakaan menurun 50% dibandingkan waktu lebaran tahun lalu (2018). Saya selaku Dirlantas Polda NTB menyampaikan terima kasih kepada semua anggota Polisi Lalu Lintas di seluruh NTB, para mitra khususnya TNI, Dinas Perhubungan dan semua pihak yang terlibat " ungkap Kombes Pol Amin Litarso pada Rabu (12/5).

Jajaran Polda NTB dan TNI, menggelar Operasi Ketupat Gatarin 2019. Sebanyak 3.000 personil gabungan  Polri, TNI dan Jasa Raharja,   Pol. PP,  Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perhubungan, Senkom, Dinas Kesehatan serta instansi terkiat lainnya,  digerakkan dalam operasi demi terwujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close