Breaking News

Bawa Satu Truk Foto Copy KTP Ali BD- Gede Sakti Serahkan Berkas Syarat Dukungan Ke KPU NTB




    Gede Sakti Menyerahkan Syarat Dukungan Secara Simbolis Ke Ketua KPU NTB

Mataram (postkotantb.com)- Diiringi ribuan pendukungnya pasangan calon independen Ali Bin Dachlan- TGH Lalu Gede Wirasakti Amir Murni rabu (22/11) mendatangi kantor KPU NTB untuk menyerahkan syarat dukungan berupa foto copy ktp. Kedatangan pasangan Ali-Sakti ini di terima langsung Ketua KPU NTB Lalu Aksar Anshori Faisal sekaligus melakukan penyerahan dukungan secara simbolis.

Ali BD kepada awak media menjelaskan dirinya telah menyiapkan syarat dukungan yang di butuhkan sebagai syarat untuk maju pada pilgub 2018 nanti. Amaq Ali sapaan akrabnya menegaskan dirinya maju melalui jalur independen sebagai bentuk keberpihakan kepada masyarakat dan sekaligus mewakili keinginan masyarakat luas. Terkait dukungan pemilih Ali BD optimis dirinya akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat pada pilgubb nanti.

Terkait dengan deklarasi Ali BD menyatakan dirinya tidak akan menggelar deklarasi, penyerahan syarat dukungan tersebut merupakan bukti bahwa dirinya telah mantap maju pada pilgub nanti. Di singgung calon lawan yang kuat, Ali menyatakan semua lawan di anggap kuat namun Ali optimis dirinya akan memenangkan pilgub.

“semua calon kuat tapi saya yang paling kuat, silahkan deklarasi tapi saya yang akan memenangkan pilgub nanti,” ucapnya optimis.

Sementara TGH Lalu Gede Wirasakti Amir Murni mengatakan dirinya memang sejak awal menginginkan berpasangan dengan Ali BD, iapun menilai sosok Ali adalah figur yang cerdas, tegas dan mampu memimpin untuk cakupan yang lebih luas.

“ jadi saya mengenal beliau ini sudah lama, saya menilai sosok beliau adalah orang yang cerdas dan pantas memimpin NTB ini.” Paparnya.


Terkait dengan berkas dukungan yang di bawa ke KPU, Gede Sakti sapaan akrabnya menyatakan bahwa untuk dukungan berupa foto copy ktp tersebut sudah lengkap dan melebihi syarat yang di tentukan oleh KPU. Gede Sakti menyebut jumlah foto copy dukungan yang di serahkan ke KPU mencapai 400 ribu lebih, dari pantauan di Kantor KPU NTB tim Ali-Sakti membawa berkas dukungan menggunakan mobil truk.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close