Breaking News

Ketua Pemuda NW: Paket Ali-Sakti Siap Mendaftar Pada Tanggal 22 November



Mataram (postkotantb.com)- Paket Ali BD- Lalu Gede Sakti Amir Murni di pastikan telah final. Bahkan paket ini siap mendaftar ke KPU pada tanggal 22 november nanti. 

Pernyataan tersebut di sampaikan Ketua Pemuda NW NTB Muhammad Zainul Fahmi. Lebih jauh Fahmi menjelaskan pembicaraan untuk berduetnya Ali Bd dan Gede Sakti sudah mencapai kesepakatan kedua belah pihak. Gede Sakti sendiri kata Fahmi sudah siap mendampingi Ali BD untuk maju pada pilgub 2018 nanti. 

"semua sudah final, kita tinggal pendaftaran dan deklarasi pada tanggal 22 nanti (22/11)," paparnya. 

Di singgung syarat pendaftaran berupa dukungan ktp, Fahmi menyatakan semua persyaratan untuk mendaftar telah terpenuhi, bahkan diantara sejumlah bakal calon yang di gadang-gadang bakal maju melalui jalur perseorangan Fahmi mengklaim persyaratan paket Ali-Sakti yang paling lengkap. 

"semua persyaratan untuk mendaftar sudah terpenuhi, jadi kita sudah sangat siap." pungkasnya. 

Sementara baik Ali BD maupun timnya belum memberikan pernyataan resmi finalnya paket ini. Sebelumnya selain dengan Gede Sakti, Ali BD sendiri di sandingkan dengan beberapa bakal calon wakil gubernur diantaranya Subuhunuri, Hj. Putu Selly Andyani dan Lalu Rudy Irham Sri Gede.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close