Breaking News

Relawan Al Umary Kelayu Siap Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019


Mataram (postkotantb.com)- Gaung pesta demokrasi pilkada serental tahun 2018 tak pelak membuat suasana menjelang pilpres semakin menarik, ada yang memanfaatkan momentum untuk meraih dukungan dan ada juga sebaliknya. Namun yang menarik dari hal tersebut adalah banyaknya bermunculan Relawan untuk mendukung beberapa tokoh yang di gadang-gadang sebagai Capres dan Cawapres 2019.

AL UMARY KELAYU BARENG JOKOWI adalah salah satu relawan yang berafiliasi untuk mendukung Jokowi. relawan yang di ketuai putra terbaik Kelayu Lombok  Timur ini memiliki basis dukungan buruh, petani nelayan, ulama untuk mendukung Jokowi pada pilpres 2019.

Al Umary Kelayu merupakan salah satu relawan berskala nasional, Walaupun penamaan relawan ini bersifat Lokal, yang dibentuk atas dasar keberhasilan Jokowi dalam membangun indonesia di berbagai sektor.

Ditemui di Mataram, Jumat (25/5), jubir RELAWAN AL UMARY BARENG JOKOWI NTB Taupik Hidayat menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan digelar deklarasi dukungan di Lombok Timur yang menghadirkan ribuan buruh, petani, nelayan dan para ulama.

"NTB harusnya berbangga walaupun perolehan suara jokowi pada pilpres 2014 lalu di ntb sangatlah sedikit namun bukan alasan bagi jokowi untuk tidak membangun NTB, intensitas kedatangan jokowi ke NTB dan komitmen pembangunannya untuk NTB menjadi bukti, banyak proyek strategis nasional yang diberikan kepada NTB, maka sebagai penghargaan segera kita gelar deklarasi dukungan." ungkap Ketua KNPI Lotim ini.

Selain itu Taupik juga menjelaskan, Penyematan Nama Al umary kelayu sebagai nama relawan ini merupakan bentuk apresiasinya kepada bapak jokowi yang cinta kepada para ulama di nusantara ini, hal ini kata dia bisa dilihat dari seringnya jokowi bersilaturahmi ke setiap Pondok Pesantren, para Kyai, dan Habaib.

"Kami kira tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangkan jokowi khususnya di NTB, salam dua periode." tegas nya sambil menunjuk dua jarinya. (Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close