Breaking News

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke_57, Kejari Dompu Gelar Lomba...

Dompu (postkotantb.com) -  Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu menggelar lomba bulu tangkis memperingati hari bhakti adhyaksa ke-57 tahun 2017. Kegiatan yang digelar di halaman Kejari Dompu tersebut diikuti puluhan peserta, yang dimana pesertanya dari jajaran Kejari Dompu dan pejabat Pemkab Dompu beserta para awak media. Selasa (18/7/2017).

Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Dompu, Dedi Diliyanto, SH menjelaskan, selain untuk memeriahkan Hari Bhkati Adhyaksa ke-57 tahun,kegiatna juga dimaksudkan untuk meningkatn silaturahmi korps Adiyaksa dengan semua pihak.

“Kegiatan ini selain dalam rangka HBA, juga untuk meningkatkan nilai nilai silaturahmi antara satu sama lain,"  Deddi Diliyanto. 

Lomba memeriahkan memperebutkan piala bergilir dan uang tunai. “Kalau masalah hadiah tetap ada dalam setiap lomba.Intinya akan ada hadiah menarik,”  kata dia.

Setelah berlangsung beberapa jam, juara 1 bulutangkis diperoleh Adhar Pangeran, Kontributor Dompu MNC TV, juara dua, Kasi Intel dan Kasi Pidana Umum Kejari Dompu, sedangkan juara tiga diraih Darwis, wartawan media cetak di Dompu. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Ketua PWI Dompu dan pihak Kejari Dompu.(Jal)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close