Monday, January 29, 2018

Makin Panas Drama Perselingkuhan Kasek SD 7 Mataram Dibongkar


Mataram (postkotantb.com)- Perseteruan antara HL. Mustafiddin dengan kepala sekolah SD 7 Negeri Mataram makin meruncing. Persoalan rumah tangga yang berujung pada sidang perceraian ini sepertinya tidak akan berjalan landai. 

Pasalnya L. Mustafiddin yang juga suami dari kasek SD 7 Mataram Baiq Zohri Uyuni membeberkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan yang di lakukan oleh sang istri. 

Dalam bukti berupa kopian pesan singkat yang di tuangkan dalam kertas folio ini, terdapat lima kali kasus dugaan perselingkuhan sang istri dengan sejumlah Pria Idaman Lain (PIL). Bahkan beberapa nama beken di jajaran birokrat di sinyalir juga pernah bermasyuk ria dengan sang kasek. 

Aksi selingkuh sang kasek tampaknya tidak jera meski terdapat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Mustafiddin menjelaskan dirinya telah memberikan berkali-kali kesempatan kepada istrinya untuk menyudahi kegemarannya berselingkuh, namun berbagai upaya serta perjanjian hitam di atas putih tampaknya tidak membuat sang istri menjadi sadar. 

Mustafiddin kini mengaku ikhlas melepas sang istri. Namun ia meminta kepada pemerintah Kota Mataram dan Dinas Pendidikan Kota Mataram untuk meninjau kembali jabatan kasek yang di sandang sang istri. Menurutnya dengan kelakuan istrinya jabatan kasek sangat tidak tepat. Ia berharap Pemkot Mataram menonjobkan atau memecat istrinya sebagai kasek ataupun tenaga pendidik.(RZ)

No comments:

Post a Comment