Breaking News

Kampanye Di Aikmel Ahyar Janjikan Bantuan Usaha 200 Juta Per Desa

Cagub Ahyar Abduh Janjikan Bantuan Usaha Sebesar 200 juta Bagi PKL

Lombok Timur (postkotantb.com)- Silaturrahim terus dilakukan oleh calon Gubernur Nusa Tenggara Barat no urut 2 TGH. Ahyar Abduh disemua lapisan masyarakat. Kali ini silaturrahim dilakukan di Desa Lenek Kecamatan Aikmal Kabupaten Lombok Timur.


Jumlah peserta yang hadir dalam acara silaturahim kali ini kurang lebih 500 yang terdiri dari tokoh agama, masyarakat, relawan Ahyar-Mori Aikmal dan masyarakat sekitar Aikmal,  Sabtu, (24/2).

Ketua Relawan Ahyar-Mori Aikmal H. Akhim berharap besar kepada pasangan calon gubernur Nusa Tenggara Barat TGH. Ahyar Abduh dan Mori Hanafi terkait permasalahan yang ada di Aikmal dan Lotim umunya. Akhim menyatakan pasangan Ahyar-Mori akan mampu menjawab persoalan masyarakat khususnya di Aikmal. Untuk diketahui bahwa masyarakat Aikmal rata berpengasilan melalui pedagang kaki lima.

"Saya berharap besar TGH. Ahyar Abduh dan Mori Hanafi akan menjawab apa yang menjadi tantangan masyarakat Aikmal, karena mayoritas pedagang kaki lima. Semoga ada solusi yang baik serta menjadi acuan beliau ketika terpilih menjadi Gubernur NTB nantinya,"harapnya.


TGH. Ahyar Abduh secara tegas menjawab dan merespon apa yang menjadi permasalahan masyarakat Aikmal dan sekitarnya, bahwa ketika paket Ahyar-Mori dinyatakan terpilih menjadi Gubernur, akan didorong agar masyarakat Aikmal diberikan bantuan usaha, dan juga diberikan bantuan 200 juta perdesa. Dan itu sudah menjadi visi-misi dari Ahyar-Mori.

"Kami Ahyar-Mori berkomitmen ketika terpilih nanti, akan memberikan modal usaha bagi para PKL yang ada di Aikmal ini. Dan kami juga akan menganggarkan 200 juta perdesa, dan akan mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat mulai dari subsidi pupuk. Dan untuk para purna TKI akan diberikan dalam bentuk pelatihan dan pembinaan untuk masa depan para purna TKI agar lebih mandiri,"tegas Walikota Mataram 2 periode ini.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close