Breaking News

Kampanye Di Lotim Pasangan Suhaili-Amin Janjikan Pendidikan Dan Kesehatan Gratis

Ribuan Masyarakat Menyemut Hadiri Kampanye Suhaili-Amin Di Labuan Haji Lotim
Lombok Timur (postkotantb.com)- Setelah sukses menggelar kampanye perdana di Kabupaten Lombok Barat, kini Paslon Suhaili-Amin menggelar kampanye kedua mereka di Kabupaten Lombok Timur tepatnya di kediaman Kediaman H.Daeng Pailori (Ketua Timses Lotim) Desa Labuan Haji Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Jum'at (23/2). Lombok Timur sendiri merupakan  kandang bagi dua rivalnya yakni Ali Bin Dahlan serta Siti Rohmi Djalilah.

Sejumlah kader Partai Golkar tampak hadir pada kampanye kali ini diantaranya Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaedah, Daeng Pailori serta sejumlah anggota dewan dari Kabupaten Lotim dan Lombok Tengah. Ribuan simpatisan serta paslon nomor urut satu ini menyemut mendengarkan orasi politik calon gubernur yang pernah menjabat ketua DPRD NTB tersebut.

Calon gubernur Suhaili FT dalam kampanyenya menjelaskan enam visi misi yang di usung oleh pasangan yang berjargon “Kanggok Tadahm” tersebut. selain itu Suhaili juga menghimbau agar para simpatisan serta pendukungnya untuk menhindari permusuhan, fitnah serta ujaran kebencian. Suhaili meminta agar bersama-sama memenangkan paket nomor urut satu pada saat pencoblosan nanti.

“hindari permusuhan, jangan tebar kebencian, mari kita bersama-sama berdoa agar NTB di berikan pemimpin yang di dambakan masyarakat. Bila berkenan memilih nomor urut satu mari kita coblos bersama-sama nanti, insya Allah semua amanat yang di berikan kepada kami akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.

Sementara calon wakil gubernur Muhammad Amin dalam orasi politiknya mengatakan, bila pasangan Suhaili-Amin terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di NTB maka akan membangun infrastruktur, membuka daerah terisolir serta mengurangi gini ratio (kesenjangan). Selain itu Amin juga berjanji akan memberikan pendidikan dan pengobatan gratis kepada seluruh masyarakat NTB. Selain itu Amin juga mengatakan sosok Suhaili yang menjadi dua periode mampu memimpin NTB.

Sementara masyarakat yang menghadiri kampanye paslon nomor urut satu ini berharap Suhaili-Amin memperhatikan sektor pendidikan. Mereka berharap adanya peningkatan kualitas pendidikan di NTB dengan cara memberikan pendidikan gratis dan beasiswa.(RZ)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close