Breaking News

DPD Hanura NTB Total Dukung Wiranto Sebagai Cawapres Dampingi Jokowi

Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal Mendukung Wiranto Sebagai Cawapres

Mataram (postkotantb.com)- Aroma pilpres sudah merambah daerah. Sejumlah nama di gadang-gadang bakal maju pada pemilihan presiden tahun 2019 nanti. Bahkan beberapa partai telah mendeklarasikan calon wakil presidennya. Tidak terkecuali Partai Hanura yang mengusung Dewan Pembinanya Wiranto.

DPD Hanura NTB pun menyatakan mendukung penuh Wiranto sebagai cawapres nanti. Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal menegaskan DPD Hanura NTB mendukung total Wiranto sebagai Cawapres mendampingi Jokowi.

Saat ini DPD Hanura NTB ucap Rijal telah mensosialisasikan Wiranto sebagai cawapres Jokowi ke internal Hanura dan ke sejumlah pondok pesantren. Rijal yakin masyarakat akan menerima Wiranto sebagai cawapres Jokowi.

"kita telah bergerak, sosialisasi pak Wiranto sebagai cawapres terus kita lakukan baik di internal pengurus partai ataupun ke masyarakat luas," paparnya.

Bahkan dalam waktu dekat kata Rijal, DPD Hanura NTB akan menggelar deklarasi mendukung Wiranto sebagai cawapres. Iapun optimis bila Wiranto dan Jokowi berpasangan akan meraih suara siginifikan di NTB.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close