Wednesday, June 6, 2018

Satlantas Res Lotim Siap Gelar Pahala


Lombok Timur (postkotantb.com)- Guna mempermudah pelayanan terhadap masyarakat yang mengurus SIM, saat ini Satlantas Resort Lombok Timur memiliki mobil pelayanan SIM keliling yang akan dapat menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Lombok Timur. Fasilitas ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat dalam perpanjangan SIM daripada datang dan mengantri di sentra pelayanan SIM, ungkap Kasatlantas Polres Lombok Timur, AKP I Made Hendra A, S.H.,S.I.K., saat ditemui di ruang kantornya,Selasa (5/6/2018).

Dengan memanfaatkan fasilitas ini Satlantas Res Lotim akan segera gelar Pahala atau Pelayanan Bahari Lalu Lintas, kegiatan ini akan menyasar masyarakat wajib pajak di kawasan pesisir bekerja sama dengan Dispenda melalui dengan Samsat Kelilingnya. Kami juga bekerjasama dengan Polisi Air akan  medatangi pulau-pulau kecil untuk mengajak memanfaatkan fasilitas SIM keliling di pantai terdekat sesuai dengan jadwal ditetapkan, tambahnya.

Kasat Lantas menabahkan, uji coba sudah sudah lakukan di Labuhan Haji, Labuhan Lombok dan Ekas Buana. Kami bersyukur antusiasme masyarakat cukup tinggi. Kami sarankan jika masyarakat ingin perpanjang SIM sebaiknya melalui pelayanan SIM keliling hal ini dapat mengurangi antrian, adapun untuk pembuatan SIM baru pelayanan tetap dilayani di sentra pelayanan SIM.

Guna kelancaran pelayanan saat ini Satlantas Res Lotim memiliki alat produk SIM masing-masing 3 mesin cetak SIM dan 3 alat photo. (Moel)

No comments:

Post a Comment