Thursday, October 11, 2018

Dr. Zul Undang Warga NTB Setiap Jumat Pagi Untuk Sampaikan Aspirasinya

Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah sediakan waktu bagi masyarakat NTB untuk sampaikan aspirasinya pada hsri jumat pagi di pendopo
Mataram (postkotantb.com)- Untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga NTB, Gubernur Nusa Tenggara Barat Doktor Zulkielimansyah menyediakan waktu khusus bagi masyarakat NTB pada setiap hari jum'at mulai pukul 07-08 Wita di rumah dinas gubernur (pendopo). 

Bahkan masyarakatpun di ajak untuk sarapan bersama sambil menyampaikan aspirasinya. Gubernur NTB Dr. Zul demikian sapaan akrab nya menyatakan warga NTB berhak tahu apa saja program yang di susun oleh pemprov NTB dan bila ada harapan atau aspirasi terkait persoalan yang di hadapi warga NTB, gubernurpun menyediakan waktu dan tempatnya. 

"Bagi warga Nusa Tenggara Barat yang ingin menyampaikan aspirasinya saya menyediakan waktu dan tempat yakni pada hari Jum'at pagi di mulai pukul 7-8 pagi di pendopo, selain itu masyarakat yang datang juga akan kami ajak untuk sarapan bersama," ujar gubernur. 

Tentunya aspirasi dari masyarakat ini kata Dr. Zul akan di siapkan wadah atau kanal untuk di teruskan dan di realisasikan. Dr. Zul menyatakan keinginan dan aspirasi warga perlu di dengar. 

Program penyampaian aspirasi ini bila berjalan sukses akan di lakukan juga di Pulau Sumbawa, sehingga masyarakat di Pulau Sumbawa juga bisa menyampaikan aspirasi nya. 

Program penyampaian aspirasi ini merupakan terobosan baru di era Gubernur Doktor Zulkieflimansyah-Dr. Rohmi Djalilah. Masyarakat yang mengetahui adanya waktu luang untuk menyampaikan aspirasinya menyambut positif. Bahkan mereka berencana akan datang untuk menyampaikan langsung keluhan ke gubernur.(RZ) 

No comments:

Post a Comment