Breaking News

Kurniadie Resmi Pimpin Kantor Imigrasi Klas I Mataram Gantikan Dudi Iskandar


Dudi Iskandar dan Kurniadie menandatangani sertijab pergantian kepala kantor Imigrasi Klas I Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Pimpinan Kantor Imigrasi Kelas I Mataram, Senin (22/10) resmi berganti. Dudi Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kakanim Kelas I Mataram resmi di gantikan oleh Kurniadie. 

Serah terima jabatan Kakanim dari Dudi Iskandar ke Kurniadie di gelar di Kantor Imigrasi Kelas I Mataram, Senin (22/10). Sejumlah pejabat Kanwil Kemenkumham, Forkominda, serta pejabat Kota Mataram menghadiri sertijab tersebut. 

Dudi Iskandar mengatakan, selama setahun bertugas sebagai Kakanim di Mataram cukup banyak pengalaman serta persoalan keimigrasian yang di temui terutama terkait dengan pengawasan orang asing. Ia berharap dengan Kakanim yang baru akan dapat membuat Imigrasi Klas I Mataram semakin baik dan pelayanan semakin meningkat. Dudi Iskandar sendiri mendapat tugas baru di kedutaan Jerman. 

Sementara Kakanim yang baru di lantik Kurniadie menyatakan dirinya sebagai pendatang baru akan memperkuat kerjasama dengan seluruh pihak. Pelayanan kepada masyarakat berbasis HAM juga akan menjadi perhatian khusus. Sementara untuk pengawasan orang asing, Mantan Kakanim di Madiun ini menyatakan akan tetap berkordinasi dengan semua pihak yang tergabung dalam Timpora NTB.

"Saya sebagai orang baru meminta restu kepada masyarakat Kota Mataram, semoga saya bisa mengemban tugas sebaik mungkin," ujarnya. 

Sementara Plt Kanwil Kemenkumham Faisol Ali menegaskan kepada Kakanim yang baru untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan berbasis HAM harus menjadi acuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat datang dan selamat bertugas, semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya dalam sambutannya.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close