Breaking News

Pemprov NTB Gelar Pre Event Dan Pasca Event Dukung TNI International Marathon

Sebagai bentuk dukungan acara TNI International Marathon Mandalika 2018, Pemprov NTB menyiapkan agenda pre even dan pasca even
Mataram (postkotantb.com)- Persiapan Event Sport Tourisme TNI International Marathon Mandalika 2018 yang akan di gelar pada tanggal 4 November 2018 hampir rampung. Untuk mendukung kegiatan bertaraf internasional tersebut Pemprov NTB melalui Dinas Pariwisata NTB menyiapkan sejumlah agenda pre event dan pasca event.  Adapun kegiatan pre event diantaranya zikir bersama, santunan anak yatim, trauma healing, bazar UMKM, hiburan rakyat dan sepeda wisata. 

Sementara pasca event di siapkan city tour mengunjungi lima destinasi wisata bagi peserta event marathon. Kepala Dinas Pariwisata NTB Lalu Mohammad Faozal mengatakan semua kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan  mensukseskan event TNI International Marathon Mandalika 2018. Selain dukungan dari Pemprov NTB juga dukungan dari Kemenpar seperti venue utama.

"Jadi Pemprov melalui Dispar itu membantu dengan kegiatan, kami bekerjasama dengan Kemenpar juga untuk membangun venue utama, membuat kegiatan bagi peserta, baik kegiatan pre event maupun pasca event,"


42 negara mengirimkan delegasinya mengikuti TNI International Marathon Mandalika 2018. Total jumlah peserta yang mengikuti lomba lari marathon yang di gelar TNI ini sebanyak 5824 dan panitia telah menutup pendaftaran peserta. Adapun total hadiah yang di. Siapkan mencapai 10 milyar rupiah.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close