Breaking News

Baiq Diyah Masuk Pengurus Inti BKOW, Komitmen Berikan Yang Terbaik

Baiq Diyah Ratu Ganefi di percaya sebagai ketua V dalam kepengurusan BKOW NTB
Mataram (postkotantb.com)- Pengurus Badan Kordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB resmi di lantik Ketua Umum BKOW sekaligus Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur, Jum'at (2/11).

Sejumlah nama beken masuk dalam kepengurusan periode lima tahun kedepan. Salah satunya adalah Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Nusa Tenggara Barat sekaligus Senator asal NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi. 

Baiq Diyah di percaya menempati posisi Ketua V di kepengurusan BKOW NTB. Penunjukan anggota DPD RI dapil NTB ini tidak terlepas dari pengalaman berorganisasi yang mumpuni. Baiq Diyah sedikitnya menjadi ketua wilayah dua organisasi yakni Ketua Iwapi NTB dan Ketua Persani NTB. 

Baiq Diyah Ratu Ganefi mengaku kaget ketika dirinya terpilih menjadi pengurus inti di BKOW. Meski demikian ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk membesarkan BKOW serta menjalankan tugas sebaik mungkin. 

"Saya mengucapkan terima kasih diberikan kepercayaan menjadi pengurus di BKOW, saya akan menjaga amanat ini dan akan memberikan yang terbaik untuk organisasi ini," papar Baiq Diyah. 

Ketua Umum BKOW NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah menekankan tugas BKOW cukup berat pasca bencana alam. BKOW di tuntut membantu tugas pemerintah baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sosial budaya. Selain itu Rohmi juga menyatakan BKOW juga membantu pemerintah dalam memercepat proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close