Thursday, December 20, 2018

DPD Golkar NTB Belum Terima Pemberitahuan Resmi Tentang TGB

Misbah Mulyadi menyambut positif bergabungnya TGB ke Golkar
Mataram (postkotantb.com)- Adanya pemberitaan mantan gubernur NTB dua periode TGB Zainul Majdi merapat ke Partai Golkar mendapat respon positif dari pengurus teras DPD Golkar NTB. Ketua Pelaksana Harian DPD Golkar NTB Misbah Mulyadi yang di konfirmasi melalui telephone menyambut baik bila benar TGB bergabung dengan partai berlambang pohon beringin tersebut. 

Dengan bergabungnya TGB kata Misbah akan menambah kekuatan Golkar di NTB. Misbahpun berharap TGB akan secepatnya meresmikan dirinya bergabung dengan Golkar. 

"Kami menyambut baik dan sangat positif bila TGB bergabung dengan Golkar, TGB adalah figur penting dan Golkar adalah partai besar saya rasa ini sangat sesuai dan mungkin sudah jodohnya bergabung dengan Golkar," ujarnya. 

Namun sampai berita ini di turunkan Misbah mengaku belum mendapat surat pemberitahuan secara resmi tentang bergabungnya TGB ke Golkar tersebut. Komunikasi antara DPD dengan DPP pun belum ada terkait bergabungnya TGB. Misbah menyatakan DPD Golkar NTB akan segera berkomunikasi dengan DPP untuk meminta kepastian bergabungnya TGB tersebut. 

"Belum ada surat pemberitahuan secara resmi, baik tertulis ataupun secara lisan, saya tahu dari pemberitaan, kita akan segera melakukan komunikasi dengan DPP untuk memastikan TGB benar atau tidak bergabung dengan kami (Golkar, red)," pungkasnya. 

Beberapa media nasional memberitakan mantan kader dan pengurus DPP Partai Demokrat, TGB merapat ke partai yang di ketua oleh Airlangga Hartarto tersebut. Ketua Umum Partai Golkar menyatakan TGB resmi bergabung dengan Golkar dan bakal menempati pengurus inti di Golkar. Sebelumnya ramai di beritakan TGB bakal berlabuh ke Nasdem. Eksodusnya sejumlah pengurus dan kader NW dari partai Demokrat menuju Nasdem menguatkan sinyal TGB bakal merapat ke partai berjargon restorasi tersebut.(RZ) 

No comments:

Post a Comment