Breaking News

Gelar Nobar Debat Capres Repnas Makin Yakin Jokowi Unggul

Meriah nobar debat capres tahap dua yang di gelar Repnas NTB do Hotel Paradiso
Mataram (postkotantb.com)- Debat Pemilu Presiden putaran kedua, dimanfaatkan dan digunakan relawan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf dengan menggelar nobar, Minggu malam (17/2).

Ratusan relawan Jokowi-Ma'ruf tergabung dalam Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) NTB menggelar nobar di cafe Paradiso, Mataram.

Ketua Repnas NTB, Lalu Martoyo mengatakan, kegiatan nobar debat kedua Pilpres digelar sesuai dengan arahan dan instruksi dari Pimpinan Nasional Repnas.

"Kegiatan Nobar ini digelar serentak se-Indonesia," katanya.

Kegiatan Nobar tersebut, selain sebagai ajang konsolidasi relawan Repnas NTB. Dengan kegiatan Nobar tersebut diharapkan para relawan Repnas NTB makin mengetahui dan memahami berbagai capaian program sudah ditorehkan pemerintahan Jokowi-JK diperiode pertama, serta berbagai program dan visi misi pembangunan akan dilaksanakan Jokowi-Ma'ruf di periode kedua.

Dengan makin memahami dan mendalami program dan visi misi, serta pembangunan sudah dicapai Jokowi-JK. Itu sebagai modal penting bagi relawan Repnas NTB untuk terus bergerak mengamkampanyekan dan sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf ditengah-tengah masyarakat.

"Tentu ini semua modal penting bagi kami relawan Jokowi-Ma'ruf bergerak untuk mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma'ruf di Pilpres," terangnya.

Dari debat putaran kedua Pilpres tersebut, dengan tema : Energi, kedaulatan pangan, Insfrastruktur, dan Pengelolaan Sumber Daya Alam, makin menunjukkan keunggulan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Relawan Repnas NTB optimis dan yakin, Jokowi-Ma'ruf Amin dari debat putaran kedua tingkat elaktabilitas dan popularitas pasangan nomor urut 01 tersebut akan makin jauh meninggalkan pasangan penantang Prabowo Sandi.

Pasalnya, masyarakat pemilih bisa menilai siapa pasangan capres dan cawapres yang layak dan pantas dalam menakhodai Republik Indonesia kedepan.

Pasangan Jokowi-JK sudah sudah menunjukkan dan menampilkan berbagai program dan capaian pembangunan sudah dilakukan di isu menjadi materi debat tersebut.

Dengan program dan kebijakan itu sudah dirasakan manfaat dan keberpihakan dilakukan pemerintahan Jokowi terhadap rakyat.

"Jokowi tidak bererotika, tetapi sudah berbuat dan menampilkan capaian sudah dilakukan," terangnya.

Sekretaris Relawan Repnas NTB, Ahmad Sukro, menambahkan, relawan Repnas NTB pasca debat putaran kedua makin menambah dan meningkatkan semangat relawan Repnas NTB untuk bergerak mensosialisasikan dan mengamkampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB.

Ia memastikan relawan Repnas NTB sudah  memiliki jaringan dan bergerak hingga ke level ditingkat Desa/Kelurahan.

Relawan Repnas NTB terus merangkul dan menyisir berbagai kelompok masyarakat untuk mendukung dan memilih capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf.

Di antaranya, kelompok pemilih milineal, pelaku UMKM, dan berbagai kelompok masyarakat lainnya.

Baginya, dengan berbagai capaian dan program sudah dilakukan Jokowi, tidak sulit bagi pihaknya untuk mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Sebagai calon petahana, Jokowi-Ma'ruf sudah dirasakan manfaat dan keberpihakan kebijakan kepada rakyat," pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close