Breaking News

Rumah Repnas NTB Diresmikan, Sosialisasi Jokowi-Amin Makin Masif

Ratusan anak yatim mendoakan agar Repnas NTB Sukses dengan program kerjanya
Mataram (postkotantb.com)- Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) NTB untuk Jokowi-Ma`ruf Amin secara terbuka meresmikan rumah Repnas NTB.

Peresmian rumah Repnas NTB tersebut di lakukan secara sederhana yakni dengan pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dari seputaran kota Mataram, Jum`at lalu (8/2).

Rumah Repnas NTB untuk Jokowi-Ma`ruf Amin terletak di  jalan Airlangga Kompleks Pertokoan baru Punia, kota Mataram. Peresmian rumah Repnas NTB tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan koordinasi dan konsolidasi di tingkat internal relawan Repnas NTB.

“Kegiatan ini juga kita jadikan ajak konsolidasi internal,”kata ketua Repnas NTB, Lalu Martoyo.

Dia memastikan relawan Repnas NTB, juga sudah memiliki struktur dan kepengurusan hingga tingkat kabupaten kota se-NTB.

Dengan struktur dan kepengurusan hingga kabupaten kabupaten kota, relawan Repnas NTB terus bergerak melakukan berbagai aktivitas dan kerja-kerja politik, untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma`ruf Amin di NTB.

Sebagai salah satu kelompok relawan Jokowi-Ma`ruf Amin di NTB, Repnas memiliki tugas dan tanggung jawab moral untuk memberikan informasi dan menyebarkan  luaskan ke masyarakat pemilih di NTB berbagai program pembangunan sudah dicapai   dan ditorehkan di masa kepemimpinan Jokowi-Jk.

Terutama berbagai program dan keberhasilan pembangunan sudah dilaksanakan pemerintahan Jokowi-JK di NTB. Baik pembangunan jalan, bendungan, serta pembangunan insfrastruktur lainnya.

Dengan program dan pembangunan dari pemerintah pusat tersebut, makin mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperlancar arus barang dan jasa, serta berikan kontribusi bagi kesejahteraan ekonomi masyarakat di NTB.

“Tentunya semua ini muaranya bagi peningkatan  kesejahteraan masyarakat di NTB,”terangnya.

Dia membeberkan, salah satu segmen pemilih disasar Repnas NTB untuk Jokowi-Ma`ruf Amin di NTB, dengan menggandeng para pelaku UMKM, kelompok pemilih milineal, dan para penggerak ekonomi masyarakat. Keberadaan dari mereka di NTB cukup signifikan.

Dengan keberadaan Repnas NTB, diharapkan bisa menjembatani hubungan lebih dekat antara Jokowi-Ma'ruf Amin dengan masyarakat ditingkat lapisan masyarakat bawah.

Dirinya optimis dan yakin, dengan kepedulian dan perhatian cukup besar diberikan Presiden  Jokowi bagi NTB di periode pertama kepemimpinannya, akan membuat masyarakat pemilih di NTB akan menjatuhkan pilihan bagi Jokowi-Ma`ruf Amin di Pilpres.

Masyarakat pemilih di NTB, sudah bisa menilai siapa layak dan pantas untuk memimpin Republik Indonesia lima tahun kedepan.

“Siapa yang layak dan pantas memimpin bangsa ini, masyarakat kita di NTB sudah sangat memahaminya,”pungkasnya.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close