Breaking News

Senator 'Jilbab Orens' Apresiasi Pemerintahan Dua Doktor

Pose Bersama Wagub Dr. Sitti Rohmi Djalilah  Dengan Senator 'Jilbab Orens' Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Mataram (postkotantb.com)- Program kerja NTB Gemilang dalam hal peningkatan kualitas pendidikan melalui program beasiswa mendapat apresiasi yang setinggi-tingginya dari senator NTB Baiq Diyah Ratu Ganefi (BDRG). Seperti diketahui Pemerintah Provinsi NTB telah berhasil melakukan hubungan kerjasama dengan negara maju yakni Polandia, China dan terakhir Malaysia.

“Saya sangat mengapresiasi semangat pemerintah NTB melakukan gebrakan dengan lompatan tinggi dalam hal pendidikan, melakukan hubungan kerjasama dengan beberapa negara. Jadi NTB lebih mandiri untuk melaju ke tingkat dunia. Akhir Februari ini dengan Malaysia, yang langsung MoU dengan universitas untuk beasiswanya hingga menggelar pameran expo mengenalkan seni dan budaya daerah dan bahkan mempromosikan langsung produk UMKM kita,” katanya memuji.

Ia menyebut jika program NTB Gemilang juga telah menggerakkan peran semua bidang. Baik dari bidang sektor pengembangan pariwisata, sektor industri perdagangan, pendidikan dan bahkan sektor ketenagakerjaan. “Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Pendidikan jalan sekaligus melibatkan Dinas Ketenagakerjaan untuk memantau langsung para buruh migran kita disana dan kemudian peran Dinas Perdagangan juga turut dalam gerbong go internasional untuk mengenalkan produk NTB melalui expo,” ujarnya di Mataram, Senin (25/2).

Senator yang kembali mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPD-RI no urut 24 ini yakin dibawah "Duo Doktor, DR. Zulkieflimansyah - Dr. Sitti Rohmi Djalilah" NTB akan semakin maju tentunya juga dengan tetap merangkul semua pihak bersama-sama mewujudkan visi misi NTB Gemilang.

"Sebagai warga NTB kita harus bangga dan terus berupaya membantu program pemerintah, namun pemerintah juga harus tetap merangkul semua pihak agar pembangunan berjalan lancar dengan Sinergitas masyarakat dan pemerintah yang kuat," pungkas perempuan yang dikenal dengan "Jilbab Orens".(Eka)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close