Friday, July 5, 2019

Sejumlah kantor KUA di Lotim Butuh Rehab Berat

Kantor KUA Labuhan Haji, Salah Satu dari Sejumlah Kantor KUA yang Perlu di Rehab.
Lombok Timur ( postkotantb.com)- Kondisi kantor Urusan Agama di Kabupaten Lombok Timur pasca Gempa berkekuatan 6,9 skala richter, masih sangat memperihatinkan, pasalnya sejumlah kantor KUA di lingkungan Kantor Kementrian agama Kabupaten Lombok Timur kondisinya masih memperihatinkan, mengingat sampai saat ini belum ada anggaran untuk memperbaikinya.

Hal ini menimbulkan rasa keprihatinan yang cukup mendalam bagi sebagian besar karyawan yang ada di lingkungan Kantor KUA yang terkena dampak akibat gempa beberapa bulan lalu.

Kepada media ini salah seorang ASN pada salah satu kantor tersebut, mengungkapkan rasa kurang tenang bekerja jika melihat kondisi tembok yang sudah retak bahkan retaknya hampir 10 cm, "kami kadang kadang tiba tiba terkejut jika mendengar suara suara yang Asing dan jarang kami dengar, kami terkejut dan bahkan kami ingin berlari keluar, takut ada gempa dan tembok kantor roboh, ini yg membuat kami trauma, " Ujarnya.

Sementara itu Kepala kantor Kementrian Agama Kab. Lombok Timur Drs. H. Azhar udin saat di temui media ini di kantornya, menyebutkan, "ada beberapa kantor KUA yg kondisinya sangat memperihatinkan, untuk itu diperlukan Upaya untuk  Membenahi kembali, namun apa boleh buat, anggaran kita belum ada, " Katanya.

Dia berharap pada tahun ini bisa dituntaskan namun belum bisa dilaksanakan, dan kita berharap usulan rehab yang sudah kita usulkan bisa di Terima di pusat, "katanya penuh harap. (Mul)

No comments:

Post a Comment