-->

DPRD NTB Komit Bangun NTB Gemilang Bersama Pemerintah

, Sunday, September 22, 2019 WIB Last Updated 2019-10-03T08:54:06Z

Mataram (postkotantb.com)- Gubernur NTB menggelar silaturahmi dengan anggota DPRD Provinsi NTB di pendopo Gubernur, Minggu (22/9). Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengatakan bahwa anggota DPRD Provinsi NTB berkomitmen untuk membantu Pemerintah mewujudkan cita-cita menuju NTB Gemilang.

“Selama ini kami berkeinginan silaturahmi dengan gubernur mengenai kebijakan-kebijakan yang akan dibuat oleh pemerintah provinsi dengan DPRD, insyaallah 65 anggota bertekad untuk membangun NTB Gemilang bersama pemerintah,” ungkap Isvie.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut baik kegiatan silaturahmi yang diadakan ini dan berterimakasih atas kehadiran DPRD Provinsi NTB, dengan diadakannya acara ini, diharapkan pembangunan menuju NTB Gemilang bisa lebih lancar.

“Acara silaturahmi seperti ini memang harus sering dilakukan. Karena rutin bertemu, pertemuan seperti ini tidak mesti di kantor. Kalau bisa, kita bertemu langsung di rumah. Karena susah kita percaya sama orang jika kita belum pernah ke rumahnya,” ungkap Gubernur.

Acara ini diakhiri dengan diskusi antara Gubernur dan Anggota DPRD Provinsi NTB terkait kebijakan-kebijakan yang akan dirancang untuk NTB di masa mendatang. (RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini