Monday, September 23, 2019

Wagub NTB Dukung Pameran Nuansa Tanpa Batas


Mataram (postkotantb.com)- Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, menerima silaturahmi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, Senin (23/9).

Kunjungan yang berlangsung hangat itu, dihajatkan untuk mengundang Wagub pada kegiatan memperingati hari ibu dengan tema “menjadi muslimah terdepan”.
Tidak hanya itu, IPEMI juga mengajak pemerintah provinsi bekerjasama dalam pameran yang mengusung tema “Nuansa Tanpa Batas.” Pameran tersebut sepenuhnya, akan bernuansa NTB. Segala kekayaan seni dan budaya yang dimiliki NTB akan sangat kental menyelimuti pameran ini nantinya.

Pada IPEMI, Wagub menyampaikan dukungannya pada dua giat tersebut. “Saya sangat senang, atas kunjungan ini. Kalau NTB, saya pasti setuju,” ungkap Wagub. Wagub sangat bersemangat dengan adanya giat tersebut.

“Nanti kita akan bergotong royong dan mendiskusikan dengan segala pihak, untuk konsep yang akan ditampilkan pada giat ini, dan momen ini juga ajang promosi untuk NTB,” sambung Wagub, antusias.
Terakhir, Wagub berpesan agar kegiatan yang merupakan momen yang sangat baik untuk kemajuan pariwisata itu, dimanfaatkan dengan sebaiknya, dengan menampilkan yang terbaik dari segala daerah yang ada di NTB. (RZ)

No comments:

Post a Comment