Hari ini Imam Sofyan Mendaftar di Golkar

, Jumat, November 29, 2019 WIB Last Updated 2019-11-29T07:31:22Z
Setelah Gerindra dan Nasdem, Ketua Projo hari ini, Jum'at (29/11) mendaftar di Partai Golkar
Mataram (postkotantb.com)-Langkah Imam Sofian kian memantapkan langkah untuk melaju sebagai kontestan Pilkada Mataram. Jumat (29/10), Imam mendatangi kantor Partai Golkar menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Mataram.

Sebelumnya, Imam mendaftar di dua parpol yakni, Partai Gerindra dan Partai Nasdem. “Tahapan terus kita jalani. Pendaftaran di Partai Golkar juga bagian dari proses-proses sebelumnya,” kata Imam saat melakukan prosesi pendaftaran di kantor DPD II Partai Golkar.

Imam berterima kasih kepada partai Golkar yang telah memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk ikut berkontestasi. Termasuk dari kalangan muda yang ada di kota mataram. “Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar,” ungkapnya.

Kata Imam, komunikasi  dengan pimpinan parpol terus dilakukan untuk mengawal bagaimana proses teknis dalam pencalonan. Pertmuan-pertmuan dengan tokoh-tokoh di Kota Mataram juga terus dilakukan, melalui pertemuan formal maupun informal. 

“Kita perlu satukan frekuensi soal bagaimana bergerak dan masa depan kota mataram,” tandasnya.

Imam beserta rombongan, tiba di kantor partai berlambang beringin ini sekitar pukul 10.00, didampingi istri Ny Nunik, serta sejumlah sahabat dan kolega. Sejumlah sejumlah petinggi partai, seperti Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Mataram H Usman, dan sejumlah fungsionaris partai  lainnya. 

Sebelum dilakukan proses pendaftaran, seluruh berkas diserahkan dan dilakukan pemeriksaan dan verifikasi oleh tim internal Partai Golkar. Tidak berapa lama kemudian, berkas tersebut dinyatakan lengkap. “Berkasnya pak imam sudah lengkap, kami sudah check list semuanya,” kata Usman.

Beny Bakari, fungsionaris Partai Golkar yang ikut menerima pendaftaran menjelaskan, sebelum imam, ada sejumlah pendaftar yang sudah mengembalikan berkas, baik untuk posisi wali kota maupun wakil wali kota. Beny menyebut sejumlah nama yang sebelumnya mendaftar dalam posisi calon Wakil Wali Kota, dan sebelum Imam mendaftar, baru satu nama saja yang mendaftar sebagai Wali Kota, yakni H Mohan Roliskana. (RZ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini