-->

Belasan Club Motor Lombok Gelar Kopdar, Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

, Sunday, December 22, 2019 WIB Last Updated 2019-12-22T10:42:39Z
Patut ditiru, belasan komunitas motor se Mantang Loteng, gelar kopdar dan memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Lebih dari 12 komunitas motor di lombok, Minggu (22/12/2019) kemarin, menggelar Kopi Darat (Kopdar) Kolaborasi/Gabungan di Mantang Lombok Tengah. 

Mereka yang hadir seperti Sakras, Gemot, SRLC, L-Cubico, Babi Liar, CB-Sakra, PSKC, GMT Rider, SRC, SRMC, Garasi Kastem dan Aspal Kota tercatat sebagai komunitas yang aktif di Lombok.

Ketua L-CUBICO sekaligus Ketua Panitia Kopdar Kolaborasi/Gabungan, Asyadi atau yang akrab disapa bro Yadi, pihaknya berencana hendak rutin menggelar kegiatan serupa. Kegiatan kemarin, menurutnya mengambil tema “Social & Charity” dengan memberikan santunan kepada anak yatim & piatu yang ada disekitar mantang,Lombok tengah tempat acara digelar.

“Tujuan pembentukan komunitas, selain menyatukan anggota dan sebagai wadah silaturrahmi, juga memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa komunitas didirikan bukan karena gengsi namun berdiri karena sebuah misi sosial,” kata Yadi.

Pada prinsipnya, lanjut dia, pihaknya masih membuka diri apabila masih ada komunitas motor lainnya yang berminat bergabung dalam acara-acara yang bertemakan sosial  yang akan diadakan kembali pada waktu-waktu mendatang,

Miq Ari Sakras sekaligus juga sebagai tuan rumah tempat terselenggaranya acara tersebut menyambut antusias dan akan selalu mendukung penuh acara-acara sosial dan amal yang digelar oleh gabungan beberapa komunitas motor dilombok tersebut.

"Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, jadi selama ini kesan club motor yang tidak baik bisa kita rubah dengan menggelar kegiatan positif, semoga kedepan banyak yang melakukan kegiatan seperti ini," pungkas Miq Ari.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini