Iklan

Jelang Natal Dan Tahun Baru Ketua MUI kLU Himbau Jaga Kondusivitas Daaerah

, Selasa, Desember 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T00:54:21Z
Ketua MUI Lombok Utara H. Karim Abdul Gofur menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusivitas jelang Natal dan tahun baru

Lombok Utara (postkotantb.com)- Menjelang pergantian tahun dan perayaan Natal, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lombok Utara Haji Karim Abdul Gofur menghimbau warga NTB dan Lombok Utara khususnya untu menjaga kondusivitas daerah.

Haji Karim mengatakan, menjelang dua kegiatan tersebut sangat penting untuk ikut serta menjaga kebersamaan, toleransi dan kondusivitas daerah sehingga persatuan tetap terjaga.

Terlebih pada tahun 2020 nanti ujarnya akan di gelar pemilihan kepala daerah, meskipun berbeda dalam pilihan politik namun merajut kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan harus tetap di lakukan.

"Kita tahu ada beberapa agenda dan kegiatan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat, ada Natal dan perayaan tahun baru, di tahun 2020 juga nanti ada pemilihan kepala daerah, mari kita jaga kondusivitas daerah, kita tetap jaga persatuan, toleransi dan kebersamaan," ujarnya.

Haji Karim juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi serta percaya dengan berita hoax yang dapat menyebabkan terganggu nya persatuan dan kesatuan.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini