Wednesday, December 4, 2019

Kapolda NTB Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media, Perkuat Sinergisitas

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana meminta media untuk mempekuat kemitraan dan sinergisitas dengan jajaran kepolisian
Mataram (postkotantb.com)- KapoldaCi NTB bersama jajarannya menggelar silaturahmi dengan awak media di Mataram, Rabu (4/12). Silaturahmi ini di gelar secara sederhana dan momen ini juga di manfaatkan untuk meningkatkan sinergisitas dan kerjasama antara dua lembaga ini. 

Pada pertemuan ini Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana menerangkan beberapa persiapan yang akan di gelar dalam waktu dekat diantaranya seperti persiapan pengamanan tahun baru dan pelaksanaan pilkada tahun 2020.

Kapolda juga meminta agar awak media untuk menyamakan persepsi dan kemitraan dalam pemberitaan agar selalu mengedepankan cek dan ricek terutama yang berkaitan dengan pemberitaan yang bersumber dari kepolisian.

"Saya berharap kita bisa menyamakan persepsi agar kemitraan kita bisa terus terjaga," ujar Kapolda. 

Momen silaturahmi ini juga di manfaatkan oleh awak media untuk menyampaikan "uneg uneg" terkait dengan mekanisme peningkatan kerjasama antara Polda NTB dengan media. 

Salah satu yang di usulkan adalah adanya balai wartawan dimana balai wartawan ini akan di manfaatkan untuk aktivitas para awak media yang memang bertugas di Polda NTB. 

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana sendiri menyambut positif setiap masukan dari para awak media tersebut. Terkait usulan di bangunnya balai wartawan, Kapolda menyatakan usulan tersebut tetap menjadi atensi nya.

"Terkait balai wartawan ini masih menjadi atensi kami, kita akan lihat kedepannya karena ini berkaitan dengan anggaran, saya berharap balai wartawan ini bisa segera kita wujudkan," pungkas Kapolda.(RZ) 

No comments:

Post a Comment