-->

Gerindra Tetapkan Danny Carter Febrianto Sebagai Calon Wakil Bupati KLU

, Saturday, January 04, 2020 WIB Last Updated 2020-01-04T10:58:38Z
Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra Haji Bambang Kristiono (HBK) memberikan pemgarahan dalam rapat konsolidasi
Lombok Utara (postkotantb.com)- Rapat konsolidasi Partai Gerindra yang di pimpin oleh  Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra yang juga anggota DPR RI Dapil Lombok Haji Bambang Kristiono atau akrab di panggil HBK memutuskan Gerindra mengunci posisi wakil bupati di pilkada kabupaten Lombok Utara.

Adapun nama yang di usung oleh Gerindra menjadi calon wakil bupati KLU yakni Danny Carter Febrianto. Danny merupakan kader partai dan putra dari Ketua Tim Pengkaji Pemekaran Lombok Utara Dr. Ir Ridawan (Alm).

Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sujanto menjelaskan Danny di pilih menjadi balon wakil bupati KLU karena di anggap memiliki kapasitas dan kapabilitas. Selain itu sosok Danny yang masih muda juga menjadi pertimbangan di putuskannya Danny sebaga bakal calon wakil bupati KLU.

"Jadi dalam rapat konsolidasi tadi partai memutuskan Danny Carter Febrianto yang bakal menjadi wakil bupati, keputusan ini sudah final dan kami semua akan mengawal keputusan ini," ujar Sudirsah.

Lebih lanjut Sudir menjelaskan Danny nanti akan di pasangankan dengan bakal calon bupati yang telah mendaftar yakni Djohan Syamsu, Syarif dan Najmul Ahyar. Meski demikian penentuan siapakah yang akan menjadi calon bupati akan di tetapkan melalui keputusan DPP dan sampai saat ini DPP Gerindra masih melihat elektabilitas serta popularitas dari ketiga bakal calon yang telah mendaftar dan menyampaikan visi misi nya.

Yang pasti tutup Sudir, Gerindra telah memutuskan bakal calon wakil bupati KLU.

"Danny nanti akan di pasangkan dengan bakal calon bupati yang sudah daftar dan menyampaikan visi misi di partai Gerindra, Yang jelas Gerindra sudah final mengusung calon wakil Bupati," pungkas Sudir.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini