Breaking News

Lombok Sumbawa Great Sale 2020 Kembali Akan di Gelar

Dispar NTB bersama usaha jasa pariwisata kembali akan menggelar Lombok Sumbawa Great Sale ke lima tahun 2020
Mataram (postkotantb.com)- Untuk kelima kalinya Lombok Sumbawa Great kembali di gelar. Lombok Sumbawa Great Sale 2020 rencananya akan di launching oleh Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah di Epicentrum Mall, Sabtu 25 Januari.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Lalu Mohammad Faozal saat menggelar media gathering dengan awak media di Mataram, Jum'at (24/1) mengatakan, LSGS 2020 merupakan rangkaian dari 16 even pariwisata yang di launching pada tahun ini.

"Setelah sukses pada LSGS ke empat lalu, kini kita akan launching untuk yang ke lima, kita berharap yang kelima juga akan sukses," ujar Faozal.

Faozal melanjutkan pada LSGS 2020 akan di ikuti sekitar 100 tenant dengan rincian 30 hotel dan homestay, 12 UMKM, 35 F&B, 10 pusat perbelanjaan dan 18 kategori lainnya yang akan memberikan diskon hingga 70 persen.

LSGS tahun ini juga menggandeng Bank Indonesia  dengan metode pembayaran non tunai. Selain itu pembayaran juga bisa melewati OVO, Gopay, DANA dan link pembayaran sejenis dengan metode QRIS yakni pembayaran dengan satu barcode.

LSGS 2020 ini juga untuk memperkuat posisi pariwisata NTB yang berdaya saing serta mewujudkan angka kunjungan wisatawan 4,5 juta orang pada tahun 2020.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close