-->

Begini Cara Polres Loteng dan Masyarakat Tangkal Virus Corona

, Saturday, March 14, 2020 WIB Last Updated 2020-03-14T08:03:17Z
Jajaran Polres Loteng berama Koramil Pujut dan masyarakat melakukan aksi bersih bersih ruang publik antisipasi virus corona
Lombok Tengah (postkotantb.com)- Bahaya virus corona yang saat ini merebak tidak terlepas dari perhatian jajaran Polres Lombok Tengah. 

Bertempat di Pantai Senek Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (14/3), Polres Lombok Tengah bersama instansi terkait dan masyarakat menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS ) berupa giat bersih-bersih di ruang publik.

Germas ini di awali dengan kegiatan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Lombok Tengah KompoI Ketut Tamiana. Dalam arahannya Tamiana menjelaskan kegiatan bersih bersih tersebut sebagai langkah antisipasi menyebarnya virus corona.

"Jadi menurut ilmuan virus corona dapat hidup di daerah lembab, jadi kita bersihkan ruang publik yang berpotensi hidupnya virus mematikan ini," ujar Tamiana dalam arahannya.

Kegiatan bersih-bersih oleh personil Polres Lombok Tengah dan Koramil Pujut dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa S.H, S.IK, M.H.

Selain pantai aksi bersih bersih ini di lanjutkan dihalaman Masjid Nurul Bilad kawasan KEK Mandalika.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini