Kantor Ditlantas Polda NTB diresmikan ditengah Kekhawatiran Covid-19

Kantor Ditlantas Polda NTB diresmikan ditengah Kekhawatiran Covid-19

, Tuesday, March 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T14:10:04Z

Mataram (postkotantb.com)- Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda NTB akan diresmikan secara resmi pada Selasa (31/3) dalam suasana kekhawatiran penyebaran virus Covid-19. Menurutnya Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH. Peresmian ini direncanakan hanya akan dihadiri oleh Gubernur NTB dan Bapak Kapolda dan hanya berupa pemotongan pita dan doa.

" Dalam peresmian ini, kami tidak mengundang banyak pihak, yang akan hadir hanya anggota Ditlantas Polda NTB yang memang setiap hari bertugas di jajaran Ditlantas serta pegawai SAMSAT baik yang dari Bappenda maupun dari PT Jasa Raharja NTB yang mereka juga beraktivitas setiap hari di kantor SAMSAT maupun di SAMSAT Drive Thru dan SAMSAT Keliling " jelas Dirlantas kepada media pada Senin (30/3).

Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda NTB yang baru terletak di kantor yang lama hanya di geser lebih ke dalam sehingga lebih luas halamannya. Di depan Kantor juga masih tetap terdapat SAMSAT Drive Thru yang tetap melayani masyarakat. Terletak di Jl Majapahit Seruni Kota Mataram, Kantor yang di cat biru putih sebagai warna kebesaran Polisi Lalu Lintas tampak gagah berlantai 3 (tiga).

Masih menurut keterangan Dirlantas, sebelum kegiatan ini dilaksanakan, terlebih dahulu akan dilakukan penyemprotan disinfectant di seluruh area kantor, penyediaan tempat cuci tangan, jarak yang aman, serta penyediaan hand Sanitizer di setiap meja. " kita ingin betul betul menunjukkan ikhtiar maksimal dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di tengah kegiatan yang harus dilaksanakan" tambah Amin Litarso.

Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda NTB yang baru ini juga akan menjadi sekretariat bersama Pembina SAMSAT Provinsi Nusa Tenggara Barat, para pembina SAMSAT ini terdiri dari Direktur Lalu Lintas Polda NTB, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini