Kader Demokrat : JK Layak Maju di Pilkada KSB

Kader Demokrat : JK Layak Maju di Pilkada KSB

, Monday, April 06, 2020 WIB Last Updated 2020-04-06T07:16:34Z

Postkotantb.com | Junaidi Kasum  atau populer diawbut (JK) Putra asli Kabupaten Sumbawa Barat diketahui sejauh ini telah meniti karir politik di Partai Demokrat dan masuk dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi NTB.

Seiring pilkada serentak 2020 ditunda akibat covid 19, membuat peta kontestasi politik di KSB berubah. Dan hal itu menimbulkan prediksi banyak kalangan terhadap JK. Intinya adalah peluang besar untuk pengusaha taxi itu maju di pilkada.

Terdapat sekian aspek yang memiliki potensi, jika JK maju di pilkada KSB. Salah satunya adalah sangat berpeluang JK didukung SBY, atau lebih nyatanya Partai Demokrat.

Di internal Demokrat, nama dan kiprah JK lebih dikenal sebagai sosok yang mudah akrab, dinamis dalam membangun komunikasi dan pemikirannya mumpuni.

Boleh jadi karena itu, H. Samsun Asir, S.Sos yang pernah empat dekade berkiprah sebagai aktivis politik menyatakan apresiasi pada JK.

"Harus berani Susun kekuatan dan strategi Bung JK, Tak ada yang tidak mungkin," tegas Haji Sun, sapaan akrabnya mengomentari.(red)
Komentar

Tampilkan

Terkini