Breaking News

Sat Lantas Polres KSB Bagikan Masker dan Vitamin Gratis Pada Pengendara dan Ojek

Jajaran Satlantas Res KSB membagikan masker dan vitamin ke pengendara dan ojek dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74
Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Menjelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Ditlantas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sat Lantas Polres Sumbawa Barat (KSB) menggelar bakti sosial kesehatan membagikan vitamin dan masker gratis di seputar Kota Taliwang, Selasa (30/6).

Masker dan vitamin tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas dan para tukang ojek.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK saat ditemui di Taliwang, Selasa, menyatakan, bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara ini pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan yang sifatnya humanis.

Salah satunya adalah pembagian masker dan vitamin kepada masyarakat serta sosialisasi new normal atau tatanan baru di Taliwang bersama anggota TNI dan Dinas Perhubungan KSB.

“Jadi masker dan vitamin ini kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang membutuhkan dan juga kepada ojek yang melintas,” jelas nya.

Selain membagi masker dan Vitamin, lanjut Kapolres, pihaknya juga melakukan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm dan memberikan edukasi bagi warga agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas.

“Kami mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain,” katanya.

Para pengguna jalan juga diedukasi untuk tetap tetep mentaati peraturan berlalu lintas dan melengkapi surat-surat sebelum mengendarai kendaraan.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close