Breaking News

Ahmad Faisal Mengaku Tak Ada Masalah dengan Syamsul Luthfi

Ahmad Faisal mengaku persoalannya dengan HM Syamsul Lutfi telah clear
Lombok Timur (postkotantb- Mantan anggota DPRD Lombok Timur, Ahmad Faisal menyatakan dirinya sudah tidak ada masalah lagi dengan anggota DPR RI, HM Syamsul Luthfi.

Sebelumnya sempat diberitakan persoalan saling lapor di antara Faisal dan anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem itu, di sejumlah media massa. Faisal menegaskan, masalah itu sudah selesai dan pihaknya telah saling memaafkan sebelumnya.

‘’Saya telah bertemu (dengan HM Syamsul Luthfi) pada 4 Juni 2020 lalu, dan saling memaafkan. Tidak ada lagi persoalan di antara kami. Kalau pun sebelumnya ada masalah yang diangkat ke permukaan, itu hanyalah persoalan pribadi,’’ kata Faisal, Senin (6/7) di Selong, Lombok Timur.

Ia menegaskan, tidak ada kaitannya masalah pribadi tersebut, jika dihubungkan dengan Syamsul Luthfi hendak maju sebagai calon kepala daerah atau lainnya.

Menurut Faisal, sebagai mantan anggota DPRD dari partai Demokrat, pihaknya tidak mungkin beritikad buruk dan akan menjatuhkan HM Syamsul Luthfi yang pada saat bersamaan menjadi Ketua DPD Partai Demokrat saat itu.

“Memang pernah ada miskomunikasi antara kami, sehingga baik saya maupun Pak Syamsul Luthfi salah pengertian atas sikap masing-masing. Dan saya pun telah pula meminta maaf kepada beliau,’’ katanya.

Faisal menjelaskan, sebagai tokoh NW yang pernah pula menjadi Wakil Bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi telah memberikan maaf kepadanya.

‘’Saya takzim sama beliau, telah membuka pintu maaf untuk saya,’’ lanjutnya.

Ada pun persoalan yang diungkap media, seperti halnya masalah utang piutang proyek, Faisal menyatakan dapat memahami posisi dirinya dan posisi HM Syamsul Luthfi pada saat itu di tahun 2012.

Pengakuan Faisal ini membuat sejumlah berita yang sempat beredar menjadi clear dan jelas. Bahwa, sama sekali tidak ada permasalahan apa pun antar keduanya.

Untuk mengklarifikasi lebih lanjut segala masalah antara mereka, menurut Faisal, pihaknya siap kapan pun menghadap dan saling mengunjungi dengan HM Syamsul Luthfi.

‘’Kalau saya sendiri pengangguran, kapan saja saya bisa menghadap apabila dialokasikan waktu. Namun saya memahami kesibukan beliau sebagai anggota DPR RI," katanya.

Faisal mengatakan, HM Syamsul Luthfi yang saat ini duduk di Komisi II DPR RI bidang pertanahan saat ini juga tengah sibuk mengadvokasi lahan di KEK Mandalika, Lombok Tengah.

Ia pun berharap agar segala kiprah dan perjuangan HM Syamsul Luthfi bisa membuahkan hasil yang baik untuk masyarakat Lombok Tengah, dan NTB secara umum.

"Kami pahami beliau masih sibuk mengurus dan mengadvokasi masyarakat. Semoga semoga perjuangan beliau membuahkan hasil yang manis," ujarnya.(RZ)

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close