-->

Peringati HUT ke 4, Hotel Aruna Senggigi Gelar Bhakti Sosial dan Bagikan 1000 Masker

, Monday, August 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T07:31:03Z
Manajemen Aruna Hotel Senggigi menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Aruna Hotel ke-4
Lombok Barat (postkotantb.com)- Memperingati HUT yang ke-4 (18/8), Aruna Senggigi menggelar serangkaian kegiatan sosial. Setelah mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Tuna Netra Al-Mahsyar, penyemprotan disinfektan di Dusun Loco, penyaluran bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Senggigi, serta Tasyakuran bersama Anak Yatim, kali ini Aruna membagikan 1000 masker bagi warga NTB, Senin (24/8)

“Kegiatan sosial seperti donor darah merupakan agenda rutin Aruna Senggigi setiap tahunnya. Namun pada momen ulang tahun Aruna kali ini, kegiatan sosial yang kami lakukan lebih menitik beratkan pada kebutuhan masyarakat untuk menghadapi virus Covid-19, di antaranya adalah bantuan air bersih, penyemprotan disinfektan serta pembagian masker.

"Untuk ketiganya, kami dibantu oleh PMI Lombok Barat serta dinas terkait sehingga diharapkan dapat lebih tepat sasaran,” ungkap Asrilia Kurniati Abdurohim selaku pemilik Aruna Senggigi Resort & Convention pada saat penyerahan donasi masker secara simbolis kepada PMI Lombok Barat (19/8).


Lebih lanjut Asrilia mengatakan penyaluran bantuan berupa 1000 masker tersebut sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Bantuan 1000 masker ini merupakan salah satu upaya Aruna untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di provinsi Nusa Tenggara Barat serta menjadi wujud nyata komitmen Corporate Social Responsibility (CSR) Aruna untuk senantiasa kembali ke masyarakat dan berguna bagi masyarakat. Kami melibatkan PMI serta dinas terkait agar masker dapat di-distribusikan langsung ke wilayah-wilayah yang membutuhkan sesuai dengan data yang ada” jelasnya.

General Manager Aruna Weni Kristianti menambahkan kegiatan sosial yang di gelar oleh manajemen Aruna Senggigi akan terus dilakukan tidak hanya sebatas saat perayaan HUT Aruna saja.  Ia mengatakan kegiatan sosial tersebut juga berkordinasi dengan dinas dan instansi terkait.

“Kami terus berupaya agar kegiatan sosial seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan kami dapat terus bersinergi dengan pemerintah serta instansi-instansi yang lain untuk memberikan kontribusi yang nyata dan tepat sasaran bagi masyarakat NTB,” tutupnya. (RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini