Breaking News

Heboh Foto Pengantin Pria Asal Anjani Lotim Mirip Presiden Jokowi

Sukiman dan Rohani pernikahannya menjadi viral di jagat maya karena sang mempelai pria mirip dengan Presiden RI jokowi, Foto/Hai Lotim

Mataram (postkotantb.com)- Warganet kembali di hebohkan oleh pernikahan di Lombok. Kali bukan karena pernikahan unik dengan maskawin barang remeh temeh yang sempat viral beberapa waktu lalu. 


Namun yang membuat heboh adalah pengantin pria yang mirip dengan Presiden RI Joko Widodo.  Di kutip dari Fan Page Hai Lotim menjelaskan akun Facebook bernama Arta Pratama Rias Pengantin, yang pertama kali mengunggah foto Pengantin mirip Orang nomor 1 di Indonesia. 



Masih di kutip dari Hai Lotim, Foto tersebut adalah Foto pengantin atas nama Sukiman dan Rohani, warga Gapuk Lauk, Wilayah Anjani, Lombok Timur. Dihubungi Hai Lotim via WA, Arta Pratama Rias Pengantin membenarkan bahwa itu adalah klien mereka. 


FB Arta Pratama Rias Pengantin menulis dalam unggahannya menulis peraaaannya saat merias kedua mempelai terutama mempelai pria yang dirasakan berbeda seperti merias Presiden Jokowi.  


"Samawa Baturan

Pas sy ngerias kmaren rasanya benar" sangat berbeda,serasa sy rias orang nmr 1 di Indonesia ,no edit dan no rekayasa. Bnaran mirip banget."


Sontak postingan tersebut viral di FB. Postingan yang diunggah 30 Oktober 2020 itu hingga hari ini (31/10) telah dibagikan sebanyak 415Kali dan dikomentari 125 Komentar, dimana kebanyakan komentar sepakat bahwa pengantin tersebut mirip orang nomor 1 di Indonesia, Bapak Presiden Jokowi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close