Jadwal Pertama, SUKA Komitmen Sejahterakan Petani

Blusukan: Kamis (22/10), Jadwal pertama calon Wakil Bupati Dompu, Ika Rizki Feryani (Chika) disambut sukacita oleh simpatisan di Kecamatan Kilo.

Dompu (postkotantb.com)- Setelah dinyatakan lolos oleh Bawaslu sebagai kompetitor di pilkada kabupaten Dompu , pasangan Syaifurrahman Salman dan Ika Riski Veryani ( SUKA ), melakukan  blusukan. Diantaranya di kecamatan Kilo.


Kedatangan Calon Wakil Bupati, Ika Riski Veryani atau akrab disapa Chika,  Kamis (22/10), langsung disambut para simpatisan di dusun Mpolo, Desa Mbuju. Masyarakat di dusun tersebut menyambut dengan suka cita, atas kedatangan Paslon yang diidam-idamkan itu. 


Dalam blusukannya, Chika menyampaikan, pasangan SUKA telah memprogramkan peningkatan kesejahteraan petani serta menyediakan dan menyalurkan bibit jagung yang berkualitas sekaligus pupuk sebagai pendukung. Khususnya masalah harga jagung. Menurut dia, masyarakat di kabupaten ini kerap dipersulit dan dipermainkan masalah harga.


Sebagai pihak yang pernah mengemban amanah menduduki kursi Ketua Harian Pengusaha Nasional, tentunya pasangan SUKA telah berpengalaman serta profesional menangani masalah tersebut.



"Jangan sampai ada oknum yg bermain. Birokrasi harus yang benar-benar bermutu, "ujarnya.


Di sisi lain, Chika berkomitmen menyediakan layanan kesehatan dan pendidikan gratis untuk masyarakat. Pasalnya, Selama ini, anak-anak dan para ibu sulit mendapatkan layanan tersebut, lantaran tidak memiliki biaya.


"Jangan ada lagi anak anak saya, ibu-ibu atau keluarga kami yang tidak bisa lagi ke rumah sakit,"cetusnya.


Demikian juga dengan nasib para pekerja honorer yang selama ini, tidak pernah mendapatkan hak yang layak. Kedepannya, lanjut Chika, pasangan SUKA konsisten memperhatikan serta meningkatkan kesejahteraan para pekerja tersebut.


 Ia pun mengajak seluruh masyarakat agar berjuang memenangkan pilkada agar seluruh program kerja yang telah di hajatkan, dapat terwujud, demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Bumi Nggahi, Rawi, Pahu.


"Ijinkan dan doakan kami, semoga perjuangan ini sampai pada kemenangan pada Desember mendatang,"tutupnya.(rin/SS)