Breaking News

Operasi Zebra Gatarin Tindak Tegas Pelanggar Aturan

Kasat Lantas Polres Bima, Risqi Ardian,S.T.K.

Kota Bima (postkotantb.com) - Operasi Zebra Gatarin 2020 akan segera dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Rencananya, operasi dihelat Sat Lantas itu pada tanggal 26 Oktober 2020 hingga 8 November 2020.


Khusus Kota Bima, Provinsi NTB, Operasi Zebra akan dilaksanakan dipelbagai tempat. Seperti di Jalan Soekarno Hatta, Jalan Gajah Mada dan Sultan Kaharuddin jalur Amahami. Operasi bisa dilakukan pagi hari, siang hari, hingga pada sore hari.



Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menegaskan, di Operasi Zebra, petugas akan menindak tegas dengan menilang pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM, tidak memakai sabuk pengaman, serta tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan kendaraan.


“Kami tidak memberi toleransi bagi pengendara yang tidak taat aturan, yang melanggar tetap ditilang,” tegasnya, Sabtu (24/10).


Kasat mengimbau masyarakat agar  mentaati aturan lalu lintas dan tetap menggunakan masker, ketika berkendara di jalan raya Untuk mencegah penyebaran Covid-19.


"Pelaksanaan operasi nanti kami atur sesuai keadaan cuaca, apalagi sekarang sudah masuk musim hujan,” ujarnya.(rin/TN03)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close