-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satgas Covid-19 NU Kota Mataram Target Bentuk Relawan Komunitas Covid-19

    , Sunday, October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-25T01:44:38Z
    Ketua kordinator Satgas Peduli Covid-19 Kota Mataram Sigap Spd Mpd memberikan arahan dalam rapat konsolidasi relawan covid-19 se Kota Mataram

    Mataram (postkotantb.com)- Satgas peduli covid-19 NU Kota Mataram menggelar rapat konsolidasi relawan covid-19 se Kota Mataram, Sabtu (24/10). Satgas Peduli Covid 19 NU Mataram juga melaksanakan Pembekalan/TOT kepada relawan yang akan mrlaksanakan tugas-tugas lapangan, pada tahap lanjutan ini.


    fokus dari Satgas ini memperluas jejaring/networking dalam upaya memberi edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan penularan Covid 19 antara lain Kemitraan dengan Pondok Pesantren dan Komunitas-Komunitas yang ada di Kota Mataram.



    Ketua kordinator Satgas covid-19 NU Kota Mataram Sigap Spd Mpd mengatakan dalam tahapan ini juga, Satgas Covid 19 NU Mataram akan terus berupaya membantu Pemerintah dalam menuntaskan Corona ini, oleh karenanya Satgas terus menjalin Kerjasama yang baik bersama Pemerintah Kota Mataram dan Unsur Pimpinan Daerah lainnya.


    "Tentu Karena dalam hal ini, Unicef adalah Lembaga Dunia yang konsentrasi terhadap anak-anak maka Tentu juga Satgas akan memprioritaskan edukasi & sosialisasi kepada anak-anak kita di kota mataram," ujar Sigap. 


    Satgas covid-19 NU Kota Mataram merupakan mitra Unicef dalam pencegahan penyebaran virus corona. Seluruh kegiatan Satgas Peduli NU Kota Mataram dilaporkan ke PBNU dan Unicef, sehingga pusat mengetahui perkembangan dan dinamika penanganan Covid 19 di Daerah.


    "Sosialisasi lapangan terfokus pada Pake Masker, Jaga Jarak dan Cuci tangan, kalau tiga hal ini berhasil maka tugas kita sudah sukses," pungkas Sigap.(RZ)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini