Breaking News

Amankan Unras KMD, Ini Pesan Kapolres Dompu

Senin (2/11), Kapolres Dompu gelar apel tak biasa di Depan Kantor DPRD Dompu

Dompu (postkotantb.com) - Dalam rangka persiapan pengamanan unjuk rasa, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK menekankan kembali kepada personelnya bahwa pengamanan dilakukan dengan cara Humanis, Persuasif dan tanpa senjata api. Hal tersebut disampaikan pada apel pagi hari ini Senin (02/11),  di depan kantor DPRD Dompu.



Lokasi pelaksanaan apel pagi yang tak biasa ini dilakukan sebagai persiapan pengamanan aksi damai dari Kesatuan Masyarakat Dompu (KMD), terkait penolakan Rancangan undang-undang Omnibuslaw dan mendesak pemerintah untuk segera mengeluarkan PERPU. Kapolres mewanti-wanti agar dalam pengamanan tidak ada tindakan represif, pengalaman sebelumnya dijadikan pembelajaran.


"Apapun kondisinya jangan pernah ambil tindakan sendiri di luar perintah, banyak sabar dan hindari arogansi agar tidak ada dampak lain setelahnya,"tegas Kapolres.


Apel pagi tersebut gabungan diikuti personel Polres Dompu dan personel Brimob Kompi 2 batalyon C Dompu yang juga akan terlibat dalam Pengamanan unjuk rasa hari ini.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close