Tim Pemenangan Pusat DPP Hanura Turun Gunung Dukung Calon Kepala Daerah di NTB

Ketua Tim Pemenangan Pusat (TPP) DPP Hanura menggelar konsolidasi dengan pengurus DPD Hanura NTB di kantor DPD Hanura NTB jalan Pendidikan Mataram, Jum'at (27/11).

Mataram (postkotantb.com)- Ketua Tim Pemenangan Pusat DPP Partai Hanura Hery Lontung Siregar akan melakukan kunjungan ke NTB Jum'at (27/11). Kedatangan Tim Pemenangan Pusat DPP Hanura ini untuk menggelar konsolidasi partai dan memberikan dukungan kepada para calon kepala daerah yang bertarung pada pilkada serentak 2020 di NTB. 


Kedatangan Hery Lantung Siregar juga bertemu dengan sejumlah calon kepala daerah. Sementara konsolidasi internal ini juga sebagai persiapan untuk menuju pemilu 2024 dimana Hanura akan maju sebagai salah satu partai yang akan ikut pada pemilu 2024.


Dalam pesannya Hery meminta semua kader Partau Hanura untuk bergerak memenangkam calon dan akan memberi sanksi kepada kader yang tidak mengikuti instruksi partai.


"Jadi saya meminta kepada semua jajaran Partai Hanura baik di tingkat DPD, DPC hingga pengurus terbawah untuk bekerja memenangkan calon kepala daerah yang di usung oleh partai," tegasnya. 


Terkait konsolidasi partai, Hery juga meminta kesiapan DPD Hamura NTB menyiapkan semua persyaratan mengikuti verifikasi peserta pemilu 2024. 


Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal mengatakan semua bidang dan divisi partai telah bekerja secara maksimal untuk persiapan verifikasi tersebut.


Sedangkan untuk pilkada sendiri, DPD Hanura NTB telah memerintahkan semua DPC hingga pengurus terbawah bergerak memenangkan semua calon kepala daerah yang di usung oleh Hanura.


"Kami sudah siap mengikuti verifikasi di KPU nanti, semua pengurus telah mempersiapkan apa yang menjadi persyaratan, terkait pilkada kami juga telah bergerak hingga tingkat terbawah," papar Rijal.


Rijal juga menegaskan bahwa kepengurusan di DPD Hanura hingga jajaran terbawah tetap solid dan satu visi untuk menjadikan Hanura partai besar di NTB.


"Alhamdulilah semua solid, baik pengurus di tingkat DPD hingga terbawah, tidak ada perpecahan, meski sebelumnya ada beberapa pengurus yang harus di rotasi tetapi saat ini semua sudah solid dan satu suara," pungkas Rijal.(RZ)