Breaking News

TPQ Desa Anamina Dapat Bantuan Iqro dan Al-Quran

Serah Terima bantuan secara simbolis Buku Iqro dan Kitab Al-quran di TPQ desa Anamina


Dompu (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Anamina, Polsek Manggelewa, Brigadir Agus. S dan Babinsa Desa Anamina, Pelda Lukman bekerjasama dengan Team Yayasan EF Dompu melaksanakan kegiatan pemberian bantuan. 


Bantuan diserahkan, Kamis (19/11), berupa 60 buah Iqro dan 10 buah Al - Qur'an kepada Anak - anak yang belajar mengaji, maupun kepada Pengurus Taman Pengajian Qur'an ( TPQ), di Desa Anamina.



Penyerahan bantuan tersebut, turut disaksikan Kepala Desa Anamina, Yasin Muhammad, Kepala Dusun Anamina, M. Ali, serta Team dari Yayasan EF Dompu. Giat pemberian bantuan ini, dihajatkan untuk meringankan beban para pengurus TPQ, dalam mengajar anak - anak mengaji.


Giat ini juga sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, serta Pemerintah Desa, dalam memajukan pembelajaran mengaji di usia dini yang berada di Desa tersebut.


Kapolsek Manggelewa Iptu Rodolfo M. De Araujo mengatakan, Giat yg dilaksanakan itu merupakan giat kepedulian Polri - TNI terhadap Warga Masyarakat serta Pemerintah Desa dalam memajukan pembacaan Al - Quran di usia dini. 


"Insa allah dapat membantu para pengurus TPQ untuk mengajar anak - anak di belajar mengaji, sehingga ke depan TNI - POLRI semakin dicintai oleh Masyarakat." Pungkasnya.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close