Hadiri Persidangan, Bawaslu Sumbawa Sampaikan Data Hasil Pengawasan

Dokumentasi sidang

Sumbawa (postkotantb.com)- Bawaslu Kabupaten Sumbawa menghadiri sidang pemeriksaan laporan pelanggaran administrasi bersifat Terstruktur, Sistematis dan Masif (TSM) di Kantor Bawaslu Provinsi NTB, Senin (04/01).


Bawaslu Kabupaten Sumbawa hadir diacara sidang TSM sebagai pihak terkait yang dihadiri oleh Ketua, Syamsihidayat, S.IP didampingi pimpinan lainnya yaitu Ruslan, Lukman Hakim dan Hamdan.



Dikonfrirmasi usai sidang, Ketua Bawaslu Sumbawa, Syamsihidayat menyampaikan pihaknya hadir pada sidang tersebut sebagai pihak terkait, dan Bawaslu Sumbawa sudah menyampaikan seluruh data-data hasil Pengawasan, Pencegahan, dan Penindakan.


“Bawaslu Sumbawa dalam persidangan telah menyampaikan bahwa seluruh proses tahapan telah kami awasi sesuai dengan tufoksi dan sesuai dengan amanat Umdang-Undang Pemilihan. Begitu juga dengan seluruh dugaan pelanggaran, baik temuan dan laporan telah kami tangani dan telah diselesaikan di tingkat Bawaslu dan Sentra Gakkumdu” Tegas Syamsi.


Ditegaskan Syamsi, seluruh proses persidangan berjalan dengan baik dan mari kita tunggu hasil proses TSM tersebut, semoga kita sama-sama menerima apapun hasil yang diputuskan nanti” tutupnya.(rin)