Setelah Pasar Tradisional, Sat Binmas Sasar Epicentrum Mall

SOSIALISASI: Sat Binmas Polresta Mataram gencar mengingatkan para pengunjung agar patuh protokol Covid 19

Mataram (postkotantb.com)- Setelah menyasar pasar tradisional, Sat Binmas Polresta Mataram kembali melaksanakan giat "Keroyok Covid 19" di Epicentrum Mall Mataram. Kegiatan  yang terlaksana, Sabtu (16/1) malam, Sat Binmas mengerahkan puluhan anggota demi mensosialisasikan penerapan protokol Covid 19.

‘’Malam ini kami sosialisasikan agar warga terus mematuhi protokol kesehatan,’’ ungkap Kasat Binmas Polresta Mataram, Kompol Dahlan.

Para anggota dengan pengeras suara, gencar mengingatkan para pengunjung untuk tetap menerapkan protokol tersebut. Upaya para anggota memperoleh antusias dari para pengunjung. Momen itu dimanfaatkan Sat Binmas untuk meminta pengunjung senantiasa mengingat dan mematuhi protokol tersebut.

‘’Pusat perbelanjaan ini kan ramai dikunjungi masyarakat. Jadi cocok untuk kita sampaikan ajakan maupun imbauan agar mematuhi protokol kesehatan,’’ katanya.

Kegiatan ini akan kembali dilaksanakan di setiap pusat keramaian yang dikunjungi warga masyarakat. Diantaranya taman dan tempat wisata. Dalam kesempatan Dahlan mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama menjaga kamtibmas di Wilayah masing-masing.

‘’Terutama untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan Curat, Curas dan Curanmor atau 3C,’’ imbaunya.(SFM)