Breaking News

Dina Ayu Lestari Terpilih Sebagai Putri Mandalika Kebudayaan NTB 2021

 Sumbawa (postkotantb.com) - Grand Final Pemilihan Putri Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2021 digelar di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah Gedung B Lantai 5, Sabtu siang (27/02). Pemilihan Putri Mandalika yang rutin digelar setiap tahun ini semenjak Tahun 2017 dan menjadi rangkaian kegiatan Festival Pesona Bau Nyale pada setiap tahunnya.


Setelah berhasil menyisihkan ratusan finalis lainnya dari Kabupaten/Kota se-NTB, akhirnya 19 orang  menjadi Finalis Putri Mandalika 2021 untuk memperebutkan 5 katagori yaitu (Putri Mandalika NTB 2021, Putri Mandalika Pariwisata NTB 2021, Putri Mandalika Kebudayaan NTB 2021, Putri Mandalika Persahabatan NTB 2021 dan Putri Mandalika Photogenic NTB 2021)  untuk direbut oleh 5 orang Finalis.

Sungguh membanggakan, Finalis Putri Mandalika NTB 2021 atas nama Dina Ayu Lestari merupakan satu satunya Perwakilan dari Kabupaten Sumbawa berhasil meraih Putri Mandalika Kebudayaan NTB 2021, sehhingga atas prestasi yang diraihnya itu, berhak mendapatkan hadiah berupa tropy, uang pembinaan, piagam, souvenir dan perawatan kecantikan gratis dari Gek Skin Center.

Dina Ayu Lestari, merupakan satu-satunya pemenang yang berasal dari Pulau Sumbawa, sementara keempat pemenang yang lain berasal dari Pulau Lombok, dengan penilaian yang sangat ketat dari Dewan Juri serta disiarkan secara langsung melalui platform Youtube Diskominfo Lombok Tengah.

Dina Ayu Lestari adalah merupakan salah satu putri kelahiran  Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa pada Tahun 1999 (21). Dina Ayu Lestara merupakan anak  pertama dari pasangan Bapak Junaidi Agang dan Ibu Nurhasanah.

Dina Ayu Lestari merupakan Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan S1 Akuntansi (semester 6) Universitas Mataram (UNRAM), yang lulus seleksi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MKBM) dengan program magang di BRI Danareksa Sekuritas, yang berkantor bersama Bursa Efek Indonesia Perwakilan NTB. Dan sampai sekaranng aktif di organisasi di BEM FEB UNRAM sebagai pengurus inti.

Kepada media ini Dina Ayu Lestari, melalui telepon seluler, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbawa dan NTB pada umumnya atas doa yang diberikan pada dirinya, sehingga berhasil meraih Putri Mandalika Kebudayaan NTB 2021, semoga kedepan akan menjadi lebih baik lagi, ucapnya singkat.

Inilah 5 pemenang Putri Mandalika NTB 2021 yaitu Saeva Silvia (Lombok Tengah) peraih Putri Mandalika NTB 2021, Desi Amalya Apriani Widodo (Mataram) peraih Putri Mandalika Pariwisata NTB 2021, Dina Ayu Lestari (Sumbawa) peraih Putri Mandalika Kebudayaan NTB 2021), Ni Komang Yani Purniati (Lombok Barat) peraih Putri Mandalika Persahabatan NTB 2021 dan Lale Handasati Zahara (Lombok Tengah) peraih Putri Mandalika Photogenic NTB 2021.(L)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close